1 File(s)
Education/Study Abroad
Completed
Request
النص الأصلي

        
        
      

      
    
Translation (4)
Di dalam ruangan koleksi peranko.Perangko berasal dari tiap negara. Dan di dalam ruangan olahraga sepakbola, bola basket dan berenang. Dan di ruang bagian pemeliharaan rumah ada makanan dari setiap negara.Dan di ruang gambar ada gambar-gambar bermacam-macam.Dan di ruang kaligrafi Arab ada ayat-ayat dalam naskah tulisan tangan/salinan dan garis tambalan.
Di dalam ruangan koleksi perangko, terdapat perangko dari tiap negara. Dan di dalam ruangan olahraga ada sepak bola, bola basket dan kolam renang. Dan di ruangan kantin terdapat makanan dari setiap negara. Dan di ruangan bergambar ada bermacam - macam gambar. Dan di ruangan kalegrafi arab ada naskah ayat - ayat yang ditulis dengan sulaman. 
Pada stand koleksi perangko, terdapat perangko dari setiap negara. Pada stand olahraga terdapat sepak bola, bola basket dan renang. Pada stand pembenahan terdapat makanan dari setiap negara. Pada stand sketsa terdapat lukisan yang bermacam-macam. Dan pada stand khat arabiyyi terdapat tulisan ayat dengan khat naskhi dan khat riq'ah.
Dalam stand koleksi perangko terdapat banyak perangko dari berbagai negara. Sedangkan dalam stand olahraga terdapat sepak bola, sepak tangan, dan renang. Dibagian Penataan Rumah terdapat makanan dari berbagai negara. Pada stand Melukis terdapat Lukisan yang berbeda-beda. Dan didalam stand Kaligrafi Arab terdapat Ayat (alqur’an) dengan tulisan Naskhi dan Rif’ah.
semoga membantu✔️
1
  • chycenyuone · منذ ٣ أعوام
O'zbek, Ўзбек, أۇزبېك‎ Deutsch Español Español(Latinoamérica) English English(British) Indonesia Italiano Português(Brasil) Português Burmese Polski Tagalog ไทย Türkçe Čeština ខ្មែរ, ខេមរភាសា, ភាសាខ្មែរ Русский Svenska 中文(繁體) 中文(简体) العربية Français français(canadien) Tiếng Việt 한국어 українська мова slovenčina, slovenský jazyk עברית فارسی suomi limba română, limba moldovenească Bahasa Melayu हिन्दी, हिंदी magyar Nederlands 日本語 ελληνικά 中文(廣東話) hrvatski jezik Kiswahili